Crystal Palace Mulai Mendekati Bintang Valencia Javi Guerra

0
Crystal Palace Mulai Mendekati Bintang Valencia Javi Guerra

Crystal Palace Mulai Mendekati Bintang Valencia Javi Guerra

Crystal Palace Mulai Mendekati Bintang Valencia Javi Guerra – Crystal Palace tertarik untuk mengontrak bintang muda lini tengah Valencia, Javi Guerra. Menurut pengamat, pemandu bakat dari klub London Selatan berada di Mestalla pada hari Minggu untuk menyaksikan penampilan pemain berusia 21 tahun itu dalam kekalahan kandang 3-1 dari Girona.

Guerra lahir di Gilet, Valencia, dan bergabung dengan akademi Valencia CF pada tahun 2019, dari Villarreal CF. Pada 14 Mei 2021, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya, bersama Valencia, hingga 2024.

Guerra melakukan debut seniornya bersama tim cadangan pada 23 Mei 2021. Dia melakukan debut tim pertamanya pada 16 Januari berikutnya, menggantikan sesama lulusan muda Hugo Guillamón di akhir kemenangan 1-0 Copa del Rey atas CD Atlético Baleares. Guerra melakukan debut profesional dan La Liga pada 16 April 2023

Gelandang bertahan tersebut dikabarkan memiliki kontrak hingga 2027 dan bahagia di Che, namun tim asuhan Oliver Glasner tertarik dengan prospek yang baru-baru ini dinominasikan sebagai pemain U-23 terbaik LALIGA EA Sports 2023-24. 

Palace bukan satu-satunya tim yang menyukai Spanyol U21, karena Manchester United juga meminta Los Murcialagos ‘membebankan biaya’ kembali sebelum jendela transfer IDCASH88 Januari, meskipun tidak ada realisasi lebih lanjut.

Crystal Palace Menunjukkan Ketertarikan pada Guerra

Javi Guerra telah menarik perhatian dari seluruh benua sejak masuk ke tim utama Valencia pada usia 20 tahun. Pada bulan Januari, outlet Spanyol Marca menyatakan United adalah yang terdepan di antara mereka dengan biaya €40 juta yang diduga diperlukan untuk mengontraknya.

Juventus juga diperkirakan sedang berlomba untuk memikat Guerra yang oleh Jacek Kulig disebut sebagai “cerdas” oleh Pramuka Bakat Sepak Bola dan bisa saja mengambil langkah di musim panas, karena Valencia berpotensi mengandalkan akademi mereka yang sukses untuk meringankan kesengsaraan keuangan mereka saat ini.

Jika ditambahkan ke tim baru Palace dengan performa terbaiknya baru-baru ini, Guerra akan bergabung dengan lini tengah bertahan bersama Adam Wharton. Kemungkinan besar menggantikan Marc Guehi yang keluar dari posisinya, Guerra akan menjadi aset berguna lainnya bagi Eagles dan, meskipun ia bermain dalam sentuhan mencetak gol pemain Spanyol itu terlihat dari tengah lapangan.

Istana Juga Dikaitkan dengan Sofyan Amrabat

Pada bulan Oktober 2023, manajer Ruben Baraja berbicara tentang keinginan sang gelandang untuk mencetak gol IDCASH88 dalam kata-kata dengan Marca, dengan mengatakan, “Proses Javi sangat cepat dalam segala hal, karena dia menyelesaikan musim dengan baik dan musim ini dia telah mulai bekerja dengan tim dan menjadi sentral dalam tugas-tugas ofensif.

“Dia tenang, dia harus menerima situasi ini dan tahu bagaimana menerimanya, karena meskipun penampilannya bagus, dia masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan,” lanjut Baraja, sebelum mengisyaratkan fokus utama pemain muda itu di klub tuan rumah di tengah spekulasi transfer.

“Semua ini harus ditangani, dan dia meluangkan waktu untuk bisa menangani semuanya, dan lingkungannya membantunya untuk hanya berbicara tentang sepak bola.”

Sepertinya Valencia ingin mempertahankan bintang tengah mereka, Palace bisa mencari opsi lain. Salah satunya adalah Sofyan Amrabat. Kemungkinan peminjamannya dari Fiorentina ke Old Trafford tidak akan permanen, baru-baru ini terungkap bahwa Eagles mengirimkan pengintai untuk melihat pemain internasional Maroko yang mungkin akan meninggalkan United setelah periode sementara yang gagal.

Pertimbangan lain muncul di awal musim, ketika bulan April memunculkan rumor bahwa Wilfried Ndidi mungkin akan direkrut dari Leicester City yang baru promosi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *