Hertha Berlin Menahan Imbang Dortmund

0
Hertha Berlin Menahan Imbang Dortmund

Hertha Berlin Menahan Imbang Dortmund

 

Hertha Berlin Menahan Imbang Dortmund – Permainan Biasa Saja di Perlihatkan Pada Babak Pertama

Ini dapat saja menjadi kesempatan bagus untuk cetak gol! Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) gagal memberikan operan terobosan untuk Pierre-Emerick Aubameyang karena pemain bertahan lawan telah bersiaga dan memiliki pandangan yang jelas untuk memotong operan. LGOSUPER

Ilkay Gundogan (Dortmund) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak sekitar 28 meter, namun bola melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) terpaksa menghentikan serangannya. LGOSUPER

Vladimir Darida mengirim sebuah umpan indah dari tendangan sudut ke arah John Brooks (Hertha Berlin), yang lalu lepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang sayangnya berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Dortmund akan mendapat tendangan gawang.

Mats Hummels (Dortmund) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti. LGOSUPER

Marco Reus (Dortmund) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Dortmund dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Sebuah penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh Rune Jarstein! Mats Hummels (Dortmund) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan dari jarak dekat ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan briliant untuk mencegah bola masuk. Wasit telah meniup peluitnya, Dortmund dihadiahi tendangan sudut.

Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Henrikh Mkhitaryan (Dortmund). Marco Fritz melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Hertha Berlin dihadiahkan tendangan bebas.

Marco Reus (Dortmund) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola telah melewati garis batas. Dortmund akan melakukan lemparan ke dalam. LGOSUPER

Sungguh Permainan yang Sangat Monoton Tidak Ada Serangan yang Pasti

Marco Reus (Dortmund) mendribel melewati barisan pertahanan lawan dengan mudah dan masuk ke posisi yang bagus di depan gawang. Dia kemudian melepaskan tembakan dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, namun dia gagal karena bola melebar ke samping tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

Berdasarkan pada asisten wasit, Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

Jens Hegeler (Hertha Berlin) melompat paling tinggi di batas kotak penalti untuk menyambut bola dari tendangan bebas dan mepaskan sebuah sundulan sempuran ke arah gawang! Namun penjaga gawang bereaksi dengan dingin dan lakukan penyelamatan mudah. LGOSUPER

Sungguh sebuah kesempatan besar bagi Henrikh Mkhitaryan (Dortmund). Dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan yang ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Johannes van den Bergh melepaskan sebuah operan indah pada Salomon Kalou (Hertha Berlin), yang tidak dapat lakukan penyelesaian yang cukup baik untuk dapat memberikan masalah pada Roman Burki yang juga dapat melihat bola sedikit melebar dari tiang kiri gawangnya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Dortmund.

Dia seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Adrian Ramos (Dortmund) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut sebuah crossing dari Marcel Schmelzer, namun sundulan yang dilepaskannya dari tengah kotak penalti kemudian berakhir terbang melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hertha Berlin.

Sepertinya Ilkay Gundogan (Dortmund) melakukan tackle yang buruk. Marco Fritz tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sokratis Papastathopoulos (Dortmund)tak mampu melakukan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Bola telah melewati garis belakang lapangan Hertha Berlin akan mendapat tendangan gawang.

Alexander Baumjohann (Hertha Berlin) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Sekarang Hertha Berlin mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *