Sunderland Menelan Kekalahan di Kandang

0
Sunderland Menelan Kekalahan di Kandang Saat Melawan Tottenham

Sunderland Menelan Kekalahan di Kandang Saat Melawan Tottenham

 

Sunderland Menelan Kekalahan di Kandang Saat Melawan Tottenham – Kedua Tim Berusaha Menciptakan Gol Namun Sama-Sama Kuat

Jeremain Lens (Sunderland) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Sunderland.

Billy Jones (Sunderland) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Craig Pawson selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Tottenham. IDCASH88

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Heung-Min Son (Tottenham) berhasil dialihkan dan digagalkan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Tottenham mendapatkan tendangan sudut.

Jermain Defoe (Sunderland) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh setelah menerima sebuah operan akurat. Bola melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Hugo Lloris memiliki sudut pandang yang jelas dan berhasil lakukan penyelamatan dengan dengan nyaman. IDCASH88

Younes Kaboul (Sunderland) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Sunderland.

KENA TIANG! Jermain Defoe (Sunderland) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari jarak dekat, namun bola membentur tiang kiri gawang! Ini dapat saja menjadi sebuah gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Patrick van Aanholt (Sunderland) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan. IDCASH88

Harry Kane (Tottenham) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Tendangan sudut. Tottenham akan mengeksekusinya.

Heung-Min Son (Tottenham) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian lepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak jauh. Tembakannya sama sekali bukan ancaman bagi penjaga gawang karena bola terbang melebar cukup jauh ke kiri gawang. IDCASH88

Ini seharusnya menjadi sebuah gol! Kyle Walker (Tottenham) mengirimkan sebuah operan maut ke dalam kotak penalti, namun Heung-Min Son tak dapat mengelabui pemain bertahan lawan dan akhirnya kehilangan bola.

Gol Menit Akhir Menjadikan Tim Tamu Menangkan Pertandingan

Jordi Gomez (Sunderland) berusaha membuat sebuah umpan, namun dia terlalu keras menendang bola saat berusaha mengoper pada rekannya. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Tottenham akan melakukan lemparan ke dalam.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Harry Kane (Tottenham) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Tottenham telah dihadiahi tendangan sudut. IDCASH88

Jeremain Lens (Sunderland) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kanan bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Hugo Lloris berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Harry Kane (Tottenham) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Tottenham.

Andros Townsend (Tottenham) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Tottenham akan mengeksekusi tendangan sudut.

Andros Townsend (Tottenham) mengirim sebuah operan rendah ke dalam kotak penalti, dia mengarahkan bola pada Nacer Chadli. Namun, kontrol bolanya kurang baik sehingga bola berhasil direbut pemain bertahan lawan.

Jeremain Lens (Sunderland) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola.

MASUK!! Erik Lamela mengirim operan pada Ryan Mason (Tottenham), dan dia lalu melesat ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan sebuah tembakan luar biasa ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:1.

Jack Rodwell (Sunderland) sempat memiliki kesempatan bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tepat dari luar kotak penalti tidak cukup akurat sehingga bola hanya memantul menjauh di mistar gawang!

Jeremain Lens (Sunderland) melewatkan kesempatan besar! Dia melompat untuk menyambut sebuah crossing dan menyundul bola ke arah gawang dari titik penalti. Namun ternayata bola melenceng jauh ke samping tiang kiri gawang! IDCASH88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *